Jasa Pembuatan Taman

Siapa kira ternyata di Kampung Kelapa Empat memiliki orang-orang kreatif seperti Pak Samsie, beliau sudah menekuni ini selama 3 tahun dan sering diminta untuk membuat rumah menjadi indah dan sejuk dengan taman hasil racikannya. Sepanjang lintasan jalur pantura Semudun hingga Sungai Jaga jika menemui taman rumah sebagian besar itu karya tangannya.

Taman bukan lagi sekedar kebutuhan masyarakat urban, semua kalangan memerlukannya untuk memperindah halaman utama hingga memanfaatkan lahan kosong disudut-sudut rumah. Taman membuat suasana rumah menjadi sejuk dan indah dipandang membuat relaks dari kepenatan dan dapat memberikan semangat serta energi baru untuk rutinitas kehidupan. Namun pada kenyataannya untuk membuat taman banyak hal yang perlu diperhatikan dari sudut pandang lokasi hunian, karakter pemilik, pencahayaan, ketersedian air dan juga biaya agar sesuai.

Terkait dengan itu, taman dengan harga yang murah bukan berarti murahan, tidak bagus dan kurang maksimal. Semua tergantung isi dari taman tersebut dan pendekorasiannya. Jika isi dari taman dari material bangunan seperti batu alam, batu koral dan pepohonan yang mewah tentu biaya juga besar. Nah, disini Pak Samsie memberikan solusi untuk pemilik rumah menyesuaikan isi dompet dan keinginan yang dapat dikonsulktasikan. Langsung datang kealamat rumah di Jl. SMPN 03 Sungai Kunyit Kelapa Empat atau via Hp. 081256026157. Dimanapun hunian anda, kami SIAP.

Berikut taman hasil karya Pak Samsie, taman yang menghasilkan.

Taman karya Pak Samsie

Taman dapat diisi dengan tumbuhan yang menghasikan buah atau tumbuhan obat.


Taman Pak Samsie

Sentuhan lukisan dapat memanjakan mata melihatnya, selain itu juga dapat memelihara ikan di kolam taman


Taman Karya Pak Samsie

Saung di Taman Sekolah

 

Tentang syarifyuliushadinata

Orang Kampung Kelapa Empat
Pos ini dipublikasikan di Serba Serbi dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar